Monday 11 March 2024

Jualan Produk Digital

Jualan Produk Digital dengan Landfoster Digipro

Jualan Produk Digital dgn Landfoster Digipro

Jualan Produk Digital - Untuk bisa jualan produk digital tentunya dibutuhkan sebuah halaman website untuk menerangkan produk anda kan? Maka pasti dibutuhkan landing pagea tau halaman penjualan jika ingin mempromosikan produk digital.

Tidak seperti jualan produk fisik, produk digital membutuhkan penjelasan yang lebih detail tentunya.

Nah anda tidak perlu repot memikirkan landing page untuk jualan produk digital, karena anda bisa gunakan template landing page yang sebentar lagi akan kami jelaskan, ini adalah template landing page khusus untuk jualan produk digital.

Dan Inilah Solusinya!
Bagaimana jika kami memberitahukan kepada Anda sebuah tools revolusioner yang akan memudahkan dalam membuat landing page yang terlihat profesional dan memiliki tingkat konversi yang tinggi untuk kebutuhan Anda dalam mempromosikan produk digital.

Bahkah Anda akan mendapatkan lebih dari 50+ template landing dengan berbagai kategori, sehingga dapat menghemat waktu produktif Anda.

Dan tentu saja ini akan menghemat biaya, karena Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk jasa pembuatan landing page yang mahal.

Memperkenalkan LANDFOSTER DIGIPRO

Plugin WordPress yang berisi template landing page berbasis elementor dengan lebih dari 50+ template untuk kebutuhan promosi produk digital.

Lihat Preview



FLASH SALE
LANDFOSTER DIGIPRO

✔Commercial + Agency License
✔50 template landing page
✔10 kategori produk digital
✔Unlimited Website
✔Bonus premium
✔Group support
✔Tutorial

Rp1.394.000
Rp697.000

Beli Sekarang


Masukan kode kupon CAKUNGDIGITAL untuk mendapatkan diskon 50% dan bonus tambahan.

Previous Post
Next Post